grandkemang Breaking of the Fast with Orphans

0
623

JUMAT, 3 Agustus 2012,  grandkemang Hotel  menyelenggarakan acara ‘grandkemang Buka Puasa Bersama Anak Yatim/Piatu’ yang bertempat di area Magzi ballroom, grandkemang Hotel. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian manajemen terhadap kesejahteraan anak-anak Indonesia terutama yang berada dekat dengan lingkungan hotel. Acara ini juga diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkah yang telah diberikan selama ini kepada grandkemang Hotel pada umumnya dan segenap karyawan beserta manajemen pada khususnya.

50 anak yatim piatu menjadi  tamu dalam acara ini, beberapa anak diantaranya berasal dari Yayasan Nurul Falah, Yayasan Asyakirin, Yayasan Al Muhajirin dan Yayasan  At Taqwa Kemang, Jakarta Selatan dan beberapa anak adalah anak-anak yatim/piatu dari beberapa karyawan yang pernah bekerja di grandkemang Hotel. Mereka terdiri dari 27 anak laki-laki dan 23 anak perempuan yang berusia antara 7 – 12 tahun.
Acara kali ini diawali dengan mengajak anak-anak Yatim/Piatu “Ngabuburit” nonton bersama film “Ice Age 4” di Blitz Megaplex Pacific Place. Sepulang mereka dari sekolah, mereka berkumpul di grandkemang untuk berangkat bersama ke Blitz Megaplex Pacific Place mengendarai bis besar. Disana mereka menonton dengan gembira. Setelah film selesai, anak-anak kembali ke ballroom hotel, untuk mendengarkan siraman rohani dilanjutkan sholat bersama yang diharapkan dapat menambah kekhusu’an ibadah di bulan Ramadhan tahun ini. Setelah itu dipersilakan untuk menikmati beragam sajian berbuka puasa yang disediakan.
Di akhir acara, grandkemang hotel membagikan bingkisan berupa sepatu sekolah sesuai dengan ukuran masing-masing anak dan satu paket berisi snack. Bingkisan secara simbolis kepada anak-anak diberikan langsung oleh Bapak. Didin Muhidin – selaku Resident Manager mewakili Management dari grandkemang Hotel. Turut hadir pada acara tahunan ini adalah perwakilan dari para tenant grandkemang Hotel dan rekan-rekan media serta para pemuka masyarakat sekitar Kemang. Acara ini didukung oleh bantuan dan kerjasama dari Nuansa Décor dan Bue Bird group, serta beberapa rekanan dari grandkemang Hotel.