Archipelago International, Reservasi Hotel 24/7

0
610

Jakarta, 13 Juli 2012– Archipelago International (perusahaan manajemen dari hotel Aston, Kamuela, Neo dan Fave) dengan bangga mengumumkan tersedianya layanan reservasi 24/7 melalui email, fax, telepon dan bahkan live chat dengan tujuan memenuhi kebutuhan pelanggan.
Tenaiya Brookfield, Direktur E-commece Archipelago International mengatakan, “Kepuasan pelanggan merupakan salah satu tujuan utama kami dan kami yakin dengan memberikan tanggapan yang cepat melalui pelayanan reservasi 24/7, kami dapat memenuhi kebutuhan pelanggan baik siang maupun malam, di mana pun dan kapan pun mereka menghubungi kami. Kami akan terus meningkatkan servis yang inovatif sebagaimana kami mengembangkan dan memperluas brand utama kami di seluruh Nusantara.”
Archipelago International saat ini mengelola sekitar 49 hotel di seluruh Indonesia serta Asia Tenggara dan salah satu kunci sukses bagi sebuah jaringan hotel adalah dengan menyediakan sistem reservasi yang mudah digunakan serta cepat tanggap. Pelanggan yang ingin melakukan pemesanan di salah satu hotel kami dapat dengan mudah melakukan reservasi melalui sistem pemesanan sebagai berikut;

  1. Email ke [email protected]
  2. Melakukan paggilan bebas pulsa +62-800183-1000
  3. Live chat dengan reservasi kami melalui situs web:  www.ArchipelagoInternational.com. www.Aston-International.com, www.AstonBaliHotels.com, www.QuestHotels.com, dan www.FaveHotels.com

Tentang Archipelago International

Archipelago International memasuki Asia Tenggara beberapa tahun lalu dan telah menjadi pengelola keramah tamahan internasional yang cukup diperhitungkan di perhotelan Indonesia, dengan kantor perwakilan di Bali, Jakarta dan Surabaya. Archipelago saat ini telah beroperasi di Indonesia, Malaysia dan Filipina dengan brand bintang lima Grand Aston dan Crimson, brand vila deluks Royal Kamuela dan Kamuela, brand bintang empat Aston, brand bintang 3 Aston City, Quest dan NEO+, brand bujet butik hotel Neo dan brand untuk hotel pelayanan terpilih favehotel.