Kini mencari sebuah hotel di Indonesia saat ini sangat mudah, karena para wisatawan dapat memesan dan mengkonfirmasi kamar hotel di smart phone mereka saat melangkah meninggalkan pesawat atau kapal feri mereka.

PT Raja Kamar Indonesia, bisnis pemesanan hotel online terbesar di dalam negeri, hari ini mengumumkan rilis Aplikasi BlackBerry-nya, yang akan memungkinkan anggota terdaftar rajakamar.com untuk mencari, memesan dan membayar hotel di dalam negeri selama 24 jam sehari dengan menggunakan BlackBerry mereka.

Scott Blume, Chief Executive Officer dari RKI Group, mengatakan: “Langkah ini akan memungkinkan sekitar tiga juta pengguna BlackBerry di Indonesia mendapatkan kemudahan untuk memesan hotel di dalam negeri dengan harga yang tak tertandingi, dalam waktu yang sangat singkat, tanpa harus mengakses komputer.”

Pemesanan oleh anggota terdaftar dapat dikonfirmasi dalam waktu kurang dari tiga menit, berdasarkan enam langkah intuitif yang mudah, termasuk pembayaran menggunakan sistem pembayaran online KlikBCA. Semua pemesanan dibuat dalam waktu yang sebenarnya dan aman.

“Kami berkomitmen untuk memastikan pelanggan kami mendapatkan setiap kesempatan untuk menemukan penawaran terbaik yang ada, dengan menghilangkan stres dalam pencarian hotel saat mereka semestinya menikmati prospek dari liburan yang selayaknya mereka dapatkan,” kata Blume.

Aplikasi ini dirancang khusus dan dibuat di Jakarta melalui konsultasi dengan teknologi Raja Kamar, dan demonstrasi yang jelas dari tekad perusahaan untuk terus memberi para anggotanya alat-alat yang dibutuhkan untuk memesan kapan pun dan di mana pun mereka pilih — baik melalui komputer mereka, telepon selular mereka mau pun melalui pusat panggilan 24 jamnya.

Pada 31 Mei, Raja Kamar meluncurkan situs rajakamar.com barunya dengan desain dan fungsionalitas untuk memenuhi tuntutan yang semakin meningkat dari para pelanggan Indonesia. Situs ini mencakup informasi destinasi unik dan komprehensif, yang dimaksudkan untuk membantu para pelanggan dalam menemukan tempat-tempat dan halhal yang menarik untuk dilakukan selama masa tinggal mereka. Selain itu, Raja Kamar bermitra dengan Trip Advisor untuk membawakan review pelanggan dalam Bahasa Indonesia ke rajakamar.com.

“Raja Kamar adalah sebuah perusahaan Indonesia yang tahu apa yang orang Indonesia inginkan. Kami memiliki semua properti Indonesia di tempat-tempat yang didatangi oleh orang-orang Indonesia. Sejak tanggal peluncuran kembali jumlah pengunjung ke situs ini dan jumlah keanggotaan telah meningkat lebih dari 250%, yang merupakan indikasi jelas dari popularitas situs ini dan mendukung para wisatawan Indonesia. Kami adalah pakar hotel Indonesia.”