Heinz ABC Indonesia Gelar Foodservice Gathering

0
1791
Dua Koki Internasional Unjuk Kreativitas di Hadapan Ahli Kuliner

HEINZ ABC Indonesia, afiliasi dari produsen makanan terkemuka dunia Heinz, menggelar Foodservice Gathering menampilkan dua masterchef internasional dan lebih dari 100 ahli kuliner, termasuk koki eksekutif, pemilik restoran dan jasa boga. Acara ini juga menampilkan aneka demonstrasi kreativitas masak dan kuliner dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi produksi Heinz ABC. Diadakan di Grand Ballroom Hotel Dharmawangsa, Jakarta, 29 Juni 2012, acara ini khusus didedikasikan Heinz ABC Indonesia sebagai sebuah perhelatan spesial bagi komunitas praktisi kuliner di Indonesia. 

Nilesh Patel, Presiden Direktur Heinz ABC mengatakan, “Foodservice Gathering ini adalah wujud komitmen nyata Heinz ABC dalam menciptakan kemitraan yang kuat dan saling menguntungkan di antara para pelanggan. Kami berkomitmen akan terus memberikan mereka solusi kuliner yang dapat diandalkan, sesuatu yang telah menjadi bagian dari pengalaman dan keahlian Heinz di seluruh dunia selama lebih dari 140 tahun.” 

Lebih jauh, Direktur Pemasaran Heinz ABC Indonesia Ampy Rio mengatakan, “Heinz ABC hanya memproduksi makanan dan minuman dengan kualitas superior yang sangat bermanfaat bagi para juru masak yang mengutamakan rasa dan efisiensi pemakaian dan waktu. Melalui acara ini, kami ingin memberikan pemahaman yang lebih baik seputar produk-produk Heinz ABC yang telah memikat hati masyarakat Indonesia selama lebih dari 40 tahun.” 

Foodservice Gathering Heinz ABC menampilkan demonstrasi masak oleh dua koki master internasional Chef Antoine Marcel Camille Audran dan Chef Arnold Poernomo. Chef Antoine Audran yang berasal dari Perancis akan menghadirkan kreasi menu menggunakan Kecap Manis ABC Black Gold dan Sirup ABC Special Grades, sedangkan Chef Poernomo akan menampilkan kreasi kuliner menggunakan Terasi Udang ABC. 
Selain jamuan makan malam spesial, para undangan juga akan dihibur oleh sajian musik oleh Cindy Bernadette dan Kitchen Percussion, aneka pertunjukan menarik dan door prize. 
Sekilas H J Heinz Company & Heinz ABC Indonesia
Henry Heinz mendirikan H J Heinz Company pada tahun 1869 di Amerika. Sejak saat itu, produk-produk Heinz dinikmati dan memuaskan konsumen di seluruh dunia selama lebih dari 140 tahun. 
Produk ABC telah menjadi pilihan konsumen Indonesia dan diekspor ke pasar internasional selama 40 tahun. Seperti kutipan Henry Heinz yang terkenal itu, kami di Heinz-ABC percaya bahwa, “melakukan sesuatu yang biasa dengan cara yang tidak biasa akan membuahkan keberhasilan”

PT. Heinz ABC Indonesia adalah anak perusahaan H J Heinz Company Limited, produsen makanan raksasa yang berbasis di Amerika. Heinz memiliki pengalaman lebih dari 140 tahun memanjakan konsumen di seluruh dunia dengan aneka produk makanan dan minuman. Keberhasilan ini adalah buah visi perusahaan yang hanya memproduksi makanan dan minuman yang unggul dalam rasa, bergizi dan berkualitas. 

PT. Heinz ABC adalah anak perusahaan Heinz yang terbesar di Asia, dan salah satu yang terbesar di dunia, dengan 3000 karyawan, 3 fasilitas produksi, 8 fasilitas pengepakan dan jaringan distribusi yang luas di Pulau Jawa dan wilayah lain di Indonesia. ABC adalah salah satu dari 15 merek unggulan Heinz di seluruh dunia. 
PT. Heinz ABC memahami kekuatan makanan dalam menyatukan orang-orang dengan latar belakang berbeda, meleburkan budaya dan memperkaya kehidupan manusia. Kami adalah produsen makanan dan minuman terkemuka di Indonesia. Produk-produk ABC dibuat dengan standar internasional dan dinikmati jutaan orang Indonesia selama 40 tahun.
“Makanan lezat adalah hidup kami. Kami selalu senang membuat makanan lezat, dan kami tahu Anda juga. Kami hanya memproduksi makanan dan minuman dengan rasa dan kualitas paling unggul.”