Esia max-d: Berkualitas & Terjangkau

0
540

Surabaya, 1 Juni 2012. Peningkatan kualitas layanan pelanggan terus dilakukan oleh esia. Mengacu kepada keadaan pasar dimana banyak sekali pelanggan yang memiliki pertanyaan maupun permasalahan yang dihadapi seperti quota yang tiba tiba habis pada saat sedang berinternet, kecepatan maksimum yang dibeda bedakan antara paket yang satu dengan yang lain serta mahalnya harga layanan yang harus dibayarkan menjadi suatu tantangan tersendiri bagi unit layanan pelanggan esia. Menjawab seluruh kebutuhan pelanggan tersebut, hari ini esia meluncurkan esia max-d.
Direktur Corporate Services PT Bakrie Telecom Tbk, Rakhmat Junaedi mengatakan, “Total jumlah pelanggan layanan data esia terus bertambah, layanan data broadband saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi para pelanggan, karena itu kami melakukan terobosan untuk meningkatkan kualitas dan kinerja pada unit layanan pelanggan. Apalagi kami memiliki pandangan bahwa semua orang berhak atas layanan broadband dengan kualitas yang terbaik dan harga yang terjangkau, hal ini sesuai dengan visi dan misi perusahaan kami yaitu untuk memberikan layanan yang terbaik dan terjangkau bagi masyarakat pengguna jasa internet di Indonesia.”
Esia max-d tidak pilih kasih. Apapun paket internet yang dipilih, dimulai dengan tarif paket seharga Rp.10.000 semua pelanggan dapat menikmati layanan data akses internet super cepat yang maksimal dengan kecepatan yang sama hingga 3.1 Mbps.
Esia max-d juga memanjakan pelanggan dengan memberikan quota yang paling besar di setiap paket yang ditawarkan sehingga memungkinkan pelanggan dapat internetan dengan cepat tanpa harus takut kehabisan quota dengan kuota maksimum hingga 35 GB.
 “Yang paling penting, Esia selalu berusaha memberikan layanan kepada pelanggan dengan harga yang terjangkau, dalam hal ini pelanggan dapat menikmati semua kelebihan dan kemudahan yang diberikan oleh layanan esia max-d dengan membeli USB modem hanya cukup membayar sebesar Rp. 99.000;. Ini adalah modem termurah dengan kualitas yang terbaik”. tambah Rakhmat Junaedi di sela sela peluncuran esia max-d di Jakarta.
Direktur Human Resource Development PT Bakrie Telecom Tbk, Imanuddin Kencana Putra mengatakan “Pada saat peluncuran inovasi terbaru dari esia ini, PT Bakrie Telecom Tbk mengerahkan seluruh karyawan nya untuk turun kepasar, selain untuk membantu team terdepan dari perusahaan yaitu para sales person, para karyawan tersebut juga ditugaskan untuk mendistribusikan produk dan menghias toko. Belum pernah sebelumnya sebuah perushaan menjalankan program seperti ini dimana seluruh produk dapat terdistribusi di sejumlah 3.000 outlet dalam 5 jam yang dilakukan sendiri oleh para karyawannya”.
“Program Karyawan Goes to the Market ini adalah kali pertama dilakukan oleh perusahaan kami yang serentak diadakan di 22 kota di Indonesia dimana layanan esia max-d dapat diakses oleh para pelanggan di kota-kota tersebut. kami berharap dengan di selenggarakan nya program karyawan ini, akan dapat membangun sense of belonging dari seluruh karyawan kami, agar juga tercipta kerjasama yang baik antara yang bekerja di kantor pusat, dengan rekan rekan nya di lapangan, kami ingin semuanya menjadi satu dan memiliki spirit yang sama yaitu spirit memenangkan semua pertempuran yang terjadi di lapangan, tambah Imanuddin Kencana Putra.