Temukan Cita Rasa Italia @ The Papandayan

0
733

ITALIA merupakan salah satu negara tertua ketika aspek kuliner pertama kali muncul. Tidak diragukan lagi bahwa makanan Italia telah merebut hati banyak orang di seluruh dunia. Orang Italia memiliki pengalaman gastronomis yang kuat dalam hal cita rasa makanan. Makan adalah semangat dan merupakan bagian integral dari budaya Italia.

Temukan Hidangan Italia terlezat di The Papandayan mulai 15 Juni 2012 dan seterusnya, Chef Salvatore de Vincentis beserta timnya di Casa Cantigi L’Italiano dimana akan menawarkan kepada para tamu berupa pengalaman yang tak terlupakan dari negara Italia dengan 7 (tujuh) jenis pasta, seperti Angry Penne (Arrabbiata) Spicy Tomato Sauce, Olive Oil, Fettuccine Tomato Ragout Bolognaise, Truffled Gold Gnocchi, Crème and Truffle, Asparagus Ravioli in White Wine  – Butter Sauce with Crispy Braised Chicken, Rigatoni Podomoro Tomato Sauce and Grana Padano, Homemade Beef Ragout Lasagna, and Chicken Creamy Spaghetti Carbonara. Anda juga dapat menikmati 2 (dua) jenis hidangan Risotto, seperti Risotto with Chantarelle Mushroom and Risotto with Pesto and Parmesan Cheese.
Akhiri  santap malam anda dengan live pasta station, hidangan Antipasto tradisional dan aneka hidangan pencuci mulut ala Italia, seperti Tiramissu, Chocolate cake and Panacota. Dapatkan Festival Hidangan khas Italia ini dapat anda nikmati hanya dengan Rp. 100.000++/orang atau dengan 1 (satu) botol Wine Italia hanya dengan Rp. 150.000++/orang. Paket Wine Bottle tersedia dengan kisaran harga Rp. 790,000++/2 botol Rp. 1.500.000++/2 botol. Kami pun menyediakan harga khusus bagi anda untuk pembelian minimal 1 paket wine.

Salvatore de Vincenties merupakan Director of Culinary Service yang baru di The Papandayan, di mana beliau merupakan warga negara Italia asli, dan memiliki latar belakang pengalaman kerja bertahun-tahun di hotel dan resort mewah. “Hidangan Italia terkenal dan dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia. Hal tersebut membawa dampak kebersamaan diantara unsur dunia lama dan dunia baru, para tamu akan mendapatkan pengalaman beragam dari Festival Hidangan khas Italia yang kami sajikan.” pertnyataan dari Chef Salvatore de Vincentis, Pimpinan Layanan Kuliner The Papandayan ini.

Buffet Festival Hidangan khas Italia ini akan tersedia hari Senin sampai dengan Sabtu, mulai pukul 18:00-22:30 berlokasi di Casa Cantigi L’Italiano. Jadilah orang pertama yang menemukan pengalaman baru dalam menikmati hidangan khas Italia yang otentik.
The Papandayan
Temukan kembali The Papandayan dan nikmati pengalaman menginap yang penuh dengan semangat, serta berbagai macam hiburan disuguhkan di kota Bandung. Pada saat ini The Papandayan telah berubah menjadi hotel bintang 5 yang menarik dan trendi dengan sentuhan pribadi dalam menciptakan sebuah suasana, dengan berkomitmen untuk memberikan pelayanan oleh staf yang berpengalaman melebihi harapan Anda setiap saat anda menginap, Terletak di lokasi yang paling strategis dari pusat bisnis, serta menawarkan banyak jalan aksesibilitas ke properti kami.
Hotel bintang 5 terbaru dan mewah di Bandung ini baru dibuka kembali April 2011, dan pada bulan November 2011 telah dinobatkan sebagai “Indonesia Leading City Hotel – Bandung 2011/ 2012” oleh Indonesia Travel & Tourism Award (ITTA).
Dengan menampilkan jumlah kamar yang hanya 172 dan sudah termasuk kamar suite dengan menggunakan elemen batu, kayu dengan nilai estetika seni budaya. Pada lantai Eksekutif terdapat akomodasi dan lounge dimana Kami akomodasi lantai eksekutif dan Lounge dengan pemandangan menggabungkan keintiman, kenyamanan dan eksklusivitas – dengan layanan personalisasi dan perhatian terhadap detail yang termasuk 24 jam butler service.
The Papandayan

 

Jl. Gatot Subroto 83, Bandung 40262

Phone : +62 22 7310 799
Fax : +62 22 7310 988