Cooking vs Shooting

0
546

CAKE dan pastry kini bagai dunia fashion, selalu berubah sesuai dengan gaya hidup. Bagi anda pencinta pastry, pada bulan Mei ini Pastry chef Aston Primera Pasteur, Idwan Permana akan membagi resep rahasia dalam “Cupcake and Macaroons Workshop” Sabtu, 26 Mei 2012, pukul 09.00 – 14.00.

Chef yang kaya ilmu ini akan memberikan jurus-jurus kreatifnya dalam membuat Cupcake & Macaroons. Yang jelas, Cupcake & Macaroons pilihannya kali ini bukan hanya cantik menggiurkan tetapi juga lezat mengelus lidah, seperti Green Land Cupcake, Red Velvet Cupcake, Fruit & Vegie Cupcake, Tiramissu Cupcake, Red Velvet Cake dan Macaroons yang berwarna-warni.
Dalam cooking class ini, Anda tidak hanya akan diajarkan tiap tahap pembuatan Cupcake dan Macaroons beserta tips-tips rahasia, Anda pun bebas bertanya jawab atau berdiskusi dengan chef selama cooking class berlangsung. Biaya cooking class sudah termasuk, buku resep, food tasting, coffee break dan sertifikat. Tidak ketinggalan door prize akan dibagikan untuk Anda pada saat acara.
Selain itu juga demi meningkatkan pelayanan kepada tamu, Aston Primera Pasteur meluncurkan fasilitas baru bagi Anda penggemar kegiatan yang memacu adrenalin, yaitu fasilitas pelatihan Airsoft, berupa olahraga atau permainan tembak reaksi yang mensimulasikan kegiatan militer atau kepolisian, dengan menggunakan replika senjata api yang disebut Airsoft Gun.
Fasilitas Airsoft ini pun memiliki 5 tahapan arena, sehingga cocok bagi Anda yang pemula maupun sudah ahli dalam olah raga ini. Pada saat Anda berlatih pun akan didampingi oleh pelatih yang berpengalaman. Jadi bagi Anda yang ingin belajar memasak atau ataupun menembak, hanya Aston Primera Pasteur tempat yang tepat bagi Anda…

Tentang Aston Primera Pasteur

Aston Primera Pasteur adalah hotel bisnis berbintang empat dengan konsep modern-kontemporer dilengkapi fasilitas kamar dan ruang meeting berteknologi tinggi, mulai beroperasi sejak 5 Desember 2009 dan dibuka secara resmi oleh Menteri Pariwisata dan Budaya, Jero Wacik dalam acara Grand Opening yang diselenggarakan pada tanggal 5 Maret 2010.
Dikelola oleh Aston Internasional dengan PT Wisma Resortama Propertindo selaku perusahaan pemilik, Aston Primera Pasteur menawarkan berbagai fasilitas tepat di area gerbang utama Kota Bandung, dengan 204 kamar dan suite baik untuk keperluan bisnis maupun liburan. Berlokasi prima di jalan Junjunan tepat setelah gerbang tol Pasteur dari arah Jakarta, cukup 10 menit dari Bandara Bandung, 15 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Bandung, dan hanya 10 menit dari area belanja dan pusat jajan terdekat.
Fasilitas untuk penyelenggaraan berbagai acara berupa 10 ruang meeting dan 2 ruang pertemuan termasuk sebuah ballroom megah yang mampu mengakomodir hingga 1500 orang menjadi pilihan Anda untuk penyelenggaraan berbagai acara pertemuan dan konferensi. Masing-masing ruangan dilengkapi dengan perlengkapan canggih untuk memenuhi kebutuhan termasuk akses internet dan Wi-Fi berkecepatan tinggi, layanan telekonferensi melalui telepon dan video dengan sistem operasi Smart Control, ditambah lagi area parkir yang mencukupi sampai dengan 400 mobil, semuanya hanya untuk kenyamanan penyelenggaraan acara Anda.
Nikmati pula tradisi masakan bercitarasa tinggi yang kami sediakan di Ambassador Coffee Shop. Jaminan kami atas pelayanan berkualitas prima akan membawa Anda ke sebuah pengalaman makan yang tak terlupakan. Suasana yang santai dapat Anda nikmati di Primera Lounge & Bar sambil ditemani musik live sementara menikmati minuman dan berbagai pilihan snack serta kue-kue pastry. Keramahan dan perhatian staff kami akan melengkapi suasana “pelayanan prima” selama kunjungan Anda.
Aston Primera Pasteur

Jl. Dr. Djunjunan No. 96, Bandung 40162
T: + 62-22 206 0123
F: +62-22 206 0124
Site : www.AstonPasteur.com