Djarum Super MLD TaLK in

0
867

BELAJAR, seringkali identik dengan suasana serius, menegangkan bahkan bisa jadi beban. Tapi menjadikan kegiatan belajar sebagai suatu yang asik, seru, fun, gratis pula, pasti fantastis. Dan inilah yang kemudian sebagai pemikiran awal lahirnya program Djarum Super MLD TaLK in.

Beragam topik serius diangkat dalam rangkaian talk show ini, namun dikemas secara ringan dan menghibur. Cara belajar yang tidak lazim memang, tapi pasti efektif dengan prinsip ilmu bisa dibagi dan didapatkan dimana saja, kapan saja dengan beragam cara. 
Djarum Super MLD TaLK in, akan mengupas beragam topik mulai dari Motivasi, Public Speaking, Kreativitas, Marketing, hingga Wirausaha dengan menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya masing-masing. Bagi peserta yang mengikuti lengkap ke 6 program yang akan diselenggarakan setiap dua minggu sekali ini akan mendapatkan sertifikat. 

Program pertama diselenggarakan Selasa, 10 April 2012, bertempat di The3 house Bistro & Lounge, Jl. Karbela 1, Kuingan – Jakarta Selatan dengan tema: The Art of Selling Yourself: let your passion do the talking bersama Rene Suhardono dengan selingan music bersama Abdul & The Coffee Theory.

Semua peserta yang hadir bisa mendapatkan ilmu tambahan dalam suasana santai sambil menikmati musik. Inilah alternatif tempat belajar murah dan meriah bagi para pencari ilmu dan penikmat musik dalam kemasan pop yang sangat menghibur. Tidak harus dalam kelas, di café pun tak masalah. Pilihan musik yang disajikan pun tentunya dari para musisi kreatif seperti Abdul & the Coffee Theory, Adhitya Sofyan, Barry Likumahuwa Profject dan musisi lain.
Acara ini terbuka untuk umum dan bila ingin mengikuti program ini, caranya mudah, simak terus infornya di @MLDTalk-in. (Photos: Doc., Flink Magazine)