Tiada Hari Tanpa Kegembiraan di Asia Restaurant

0
960

ASIA Restaurant, 3-meal dining yang terletak di lobby level The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan menyajikan aneka pilihan stall baru yang interaktif dan tema harian berbeda untuk memanjakan para pecinta kuliner melalui pengalaman bersantap bersama yang dimulai pada pertengahan Maret 2012.

Berbagai hidangan internasional baru disajikan untuk memenuhi kebutuhan tamu. Dimulai dengan stall khusus masakan Jepang Shabu-Shabu, dimana tamu dapat menikmati daging sapi, udang, cumi, jamur, tahu dan berbagai sayuran lengkap dengan tiga pilihan kaldu yang berbeda, yaitu ayam, daging sapi dan ikan. Berpindah ke stall Korea yang dapat dinikmati setiap pagi, seperti beef bulgogi, spicy squid, kimchi dan berbagai sajian makanan khas Korea lainnya. Hadir pula stall makanan India, dimana rasa makanan yang dihidangkan kaya akan bahan rempahrempah alami dan didominasi dengan bumbu kari seperti nasi briyani, lentil soup, kari kambing, chicken tandori dan cheese samosa. Stall mie yang menarik pun kini siap disinggahi, di mana para tamu dapat meracik sendiri mie yang diinginkan. Highlight dari semua stall baru adalah stall dengan gaya otentik masakan rumah “Soto Ayam” dari Indonesia.

Selain berbagai pilihan stall baru, Asia Restaurant juga mempersembahkan tema harian yang akan membuat para tamu merasa lebih spesial setiap harinya. Dimulai dari hari Senin malam dengan tema [email protected] (Industry Day) di Asia Restaurant, para tamu yang bekerja di industri perhotelan dan pariwisata termasuk jasa travel akan mendapatkan potongan 20% untuk makanan dan minuman non alkohol hanya dengan menunjukkan kartu identitas atau kartu nama. Selasa malam adalah waktu bagi para wanita untuk hang-out dan berkumpul bersama teman-teman, oleh karena itu Asia Restaurant memberikan hadiah spesial bagi para wanita untuk membayar harga satu buffet untuk dua orang. Sedangkan hari Rabu didedikasikan untuk para bookers dan sekertaris yang ingin menikmati makan malam prasmanan yang lezat dengan harga Rp. 200,000net per orang termasuk es teh dan ice lemon tea dengan menunjukkan kartu identitas atau kartu nama. Perjalanan kuliner berikutnya adalah di hari Kamis dengan tema THIRSTday Thursday, para tamu dapat menikmati minuman secara terus menerus selama dua jam dengan harga Rp. 250,000++ per orang termasuk minuman beer, cocktails, wines, house pouring dan juga mojitos di Asia Terrace. Penawaran ini juga unik para tamu dapat menikmatinya sepanjang hari.

Memasuki akhir pekan, Asia Restaurant memiliki Seafood Fiesta pada hari Jumat, ini adalah malam bagi para pecinta makanan laut untuk menikmati grilled salmon, whole giant red snapper, lobster, blue crab and oyster. Setiap hari Sabtu dengan tema prasmanan Hawker food di mana para tamu dapat menikmati hidangan Hawker a la Singapore seperti Bak kut Teh, Singaporean Chilli Crab, Hokkian Noodle, Oyster Egg dengan para kerabat dan juga keluarga, harga mulai dari Rp. 258,000++ per orang. 
Untuk melengkapi perjalanan kuliner, keluarga dapat menikmati Blues Brunch, makan siang mewah di hari Minggu dengan musik Blues yang mengiringi acara bersantap bersama keluarga, relasi dan teman, harga mulai dari Rp.258,000++ per orang termasuk free flow minuman non alkohol.
Asia Restaurant buka setiap hari:
Makan Pagi : 06.00 – 10.00 A la Cartè : 11.00 – 00.30
Makan Siang : 12.00 – 15.00 Makan Malam : 18.00 – 23 
Asia Restaurant, The Ritz-Carlton Jakarta
Jalan Lingkar Mega Kuningan Kav. E. 1.1 No. 1, jakarta 12950
Telephone: 62 21 2551 8895, 2551 8862
Facsimile: 62 21 2551 8952