Peletakan Batu Pertama Aston Luwuk Banggai

0
1717

ASTON International dan PT. Nyiur Mas Mandiri merayakan peletakan batu pertama pembangunan hotel terbesar dan terbaik di Luwuk, Aston Luwuk Hotel & Conference Center, 17 Februari, 2012.
Aston Luwuk Hotel & Conference Center dikonsepsualisasikan untuk mendukung pembangunan kota Luwuk dengan menyediakan akomodasi dan fasililtas konferensi berstandar internasional bagi perkembangan dan perdagangan kota tersebut. Hotel Aston ini akan menawarkan 92 kamar dan suite yang luas serta fasilitas – fasilitas yang sesuai dengan standar hotel internasional termasuk restoran, coffee shop, kolam renang, beberapa ruang pertemuan dan sebuah grand ballroom berkapasitas lebih dari 1000 orang.
Luwuk merupakan ibukota dari Kabupaten Banggai, berlokasi disebelah timur Sulawesi Tengah serta terkenal dengan keindahan alam sekitarnya yang menawarkan berbagai macam daya tarik seperti air terjun Salodik dan Tontoun, teluk Lalong serta pantai Bua Lemo yang masih terjaga keasliannya.
Dalam beberapa tahun terakhir ini Aston International telah menjadi garis terdepan dalam pembangunan hotel di seluruh Indonesia yang tidak hanya berfokus pada destinasi utama seperti Jakarta dan Bali namun juga di daerah – daerah yang sedang berkembang.
“Kami bertujuan untuk menawarkan jaringan hotel yang terluas dan paling konsisten di Indonesia untuk hotel bisnis atau konferensi yang berkelas. Aston saat ini memiliki portofolio lebih dari 40 hotel yang tersebar dari pelosok Barat yaitu Medan di Sumatera hingga pelosok Timur yaitu Jayapura di Papua dan kami sedang dalam persiapan untuk membuka sebuah hotel hampir setiap dua minggu sekali dimulai dari sekarang hingga akhir tahun 2013,” komentar dari Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Aston International.

Peletakan batu dan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda resminya pembangunan Aston Luwuk Hotel & Conference Center oleh Ande Tomang – Komisaris Utama PT. Nyiur Mas Mandiri (tengah) disaksikan oleh Muksir Madja SH. MH – Sekertaris Kabupaten Banggai (kanan) dan manajemen PT. Nyiur Mas Mandiri.








Manajemen PT. Nyiur Mas Mandiri: Jules Brookfield – Director of Technology Aston International (paling kanan), di sebelahnya adalah Ruben Beda Kulle – Business Development Director Aston International, dr. Soenardi Sudartan – Direktur Utama PT. Nyiur Mas Mandiri dan Muksir Madja SH. MH – Sekertaris Kabupaten Banggai.