100 Sunset dan Aston Kuta Terima Tripadvisor Travelers Choice

0
1283

ASTON International mengumumkan bahwa dua dari 10 hotel Aston di Bali, Aston Kuta Hotel & Residence dan 100 Sunset Boutique Hotel telah menerima penghargaan Tripadvisor Traveleres Choice sebagai salah satu “The Trendiest Hotels in Indonesia”.
Tripadvisor.com adalah situs web perjalanan yang membantu pembacanya mengumpulkan informasi perjalanan, mencatat ulasan dan pendapat mengenai perjalanan dengan konten terkait dan menarik dalam forum perjalanan interaktif. Sebagai situs web dengan konten yang berdasarkan ulasan dari pengunjung situs tersebut, Tripadvisor bergantung pada ulasan jujur dari jutaan wisatawan dan telah terpercaya luas sebagai media pencarian independen yang paling terpercaya bagi wisatawan untuk menemukan ulasan dan informasi mengenai hotel, restoran, dan atraksi menarik.

Aston Kuta Hotel & Residence merupakan hotel bintang 4 moderen berlokasi tidak jauh dari Pantai Tuban yang menawarkan 215 kamar dan pelayanan apartemen, café eklektik serta lounge terbuka diatas gedung, 6 ruangan pertemuan moderen dan Spa dengan pelayan terbaik dengan ruang olahraga.

100 Sunset Boutique Hotelmerupakan hotel butik dengan 45 kamar dan yang dikelola oleh Aston berlokasi di Jalan Sunset Road yang menghubungkan Seminyak dengan Nusa Dua dan menawarkan akses mudah menuju Kuta dan Sanur. Dalam beberapa tahun belakangan, hotel ini telah beberapa kali mendapatkan peringkat terbaik hotel berlokasi daerah Kuta dari para pengguna Tripadvisor dan berkat kepopulerannya hotel ini sedang dalam tahap pembangunan 100 Sunset Hotel kedua yang akan dibuka pada bulan April tahun ini.
Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Aston International, Bapak Norbert Vas, mengatakan “Hotel Aston sudah tidak asing lagi terhadap penghargaan namun yang satu ini sangat istimewa dan mungkin satu satunya penghargaan paling demokratis yang dapat diperoleh oleh sebuah hotel. Mendapatkan label “trendy” yang bukan diberikan oleh organisasi pemasarannya sendiri namun oleh ribuan wisatawan independen, membuktikan keberhasilan kedua hotel ini.”
Tentang Aston International
Aston memasuki pasar Asia Tenggara pada akhir tahun 1990-an dan saat ini menjadi perusahaan pengelola keramah-tamahan terdepan di Indonesia yang menawarkan jaringan Hotel, Kondotel, Resor, Pelayanan Apartemen, dan Vila berkelas yang berkembang cepat dengan kantor perwakilan di Jakarta, Kuala Lumpur, Yogyakarta, Surabaya dan Bali.

Aston International saat ini mengelola hotel bintang 5 Grand Aston dan Crimson, villa mewah Royal Kamuela dan Kamuela, bintang 4 Aston, bintang 3 Aston City Hotel dan Quest, hotel butik berbudget Neo serta bran favehotel pilihan pelayanan bergaya trendi.

Dengan rekam jejak yang terbukti Aston mempunyai visi yang sangat jelas – untuk dikenal secara universal sebagai perusahaan pengelola keramah-tamahan terpilih di Asia Pasifik.