Palem Café, Home of Steak and Pasta

0
609

PALEM Café pertama kali dibuka pada 1 April 2000 di Plaza Senayan. Konsep lamanya adalah Coffee Shop dan Pastry. Di area yang strategis di Senayan, Palem Café mendapatkan banyak respon positif dari masyarakat.

Namun dengan perkembangan zaman dan sesuai dengan kebutuhan pasar mendorong PT Sari Boga Lestari merupakan salah satu anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk., pemilik kafe ini, membuat konsep baru.
Palem Café kembali dibuka di area baru, yaitu Central Park – Jakarta Oktober 2012. Central Park yang merupakan pusat untuk  berbelanja dan hiburan dinilai cocok untuk memulai kembali Palem Cafe dengan konsep yang baru. Konsep Palem Café kali ini lebih kepada Home of Steak and Pasta yang sudah pasti jenis makanan difokuskan kepada varian steak maupun pasta.

Berbeda dengan rasa dari Authentic Italian Food yang terasa lebih hambar atau tasteless, Palem Café menyajikan menu varian pasta dan steak yang oleh Executive Chef George Lee disesuaikan dengan tren dan lidah orang Indonesia yang lebih familiar dengan rasa gurih, berkari dan memiliki rasa yang kuat atau pedas, tapi yang paling penting adalah, porsi yang terbilang wow! Untuk ukuran porsi memang terbilang cukup besar. Jadi bagi penggila steak dan pasta, tidak akan rugi untuk berkunjung ke Palem Cafe.

Berbicara soal desain, Palem Cafe juga sangat memperhatikan secara detail. Desain kafé yang dibuat simpel, nyaman serta elegan dengan sentuhan modern menambah nilai plus dan kesan hangat yang tentu saja membuat para konsumen semakin betah untuk berlama-lama duduk sambil menikmati alunan musik jazz bersama teman, kerabat dan keluarga. Atau hanya duduk santai sambil melewatkan waktu sendiri di Palem Cafe juga dapat menjadi pilihan yang tepat.

Jika Anda menginjakkan kaki di Palem Café, janganlah bingung untuk memilih varian menu yang ada. Ada begitu banyak pilihan menu yang dipastikan dapat memuaskan lidah anda dan bagi para pencinta kuliner Palem Café dapat menjadi salah satu referensi kafe yang menjual steak dan pasta terbaik di Jakarta. Untuk pilihan dressing ada yang mulai dari plain, cream sauce, tomato sauce dan yang special pasta in soup. Untuk varian pasta favorit mulai dari Pasta Alfredo with Chicken Katsu, Spaghetti Vongole hingga yang berkuah seperti Shabu-shabu Boiled Beef Soup yang rasa kuahnya sangat ”ngaldu” atau Hokkaido Cheese Cream Soup Pasta yang lezat dengan irisan Nori (rumput laut) kering.

Untuk steak Palem Café memakai daging import dari Amerika. Cara memasaknya pun ada yang Grilled ataupun Sizzling yang disajikan diatas pan yang menimbulkan bunyi berdesis saat disajikan. Untuk juaranya ada Mulwarra Rib-Eye, Triple Combo, steak dengan 300 gram daging sapi terbaik yaitu Black Angus NY Cut Sirloin dengan  hasil pangangan sempurna dan yang special dari Chef yaitu Chef Special Sizzler dengan daging tenderloin yang empuk disajikan dengan variasi sayuran serta uniknya dengan tambahan tauge sebagai bentuk kreasi dengan mencampurkan seni memasak itali dengan oriental membuat anda tidak bisa berhenti hingga suapan terakhir.
Sebagai kafe yang memfokuskan kepada menu steak dan pasta, ada juga beberapa menu tambahan seperti nasi hainam, mushroom soup dan nasi goreng XO. Setiap menu yang disajikan juga selalu mementingkan kualitas yang terbaik dari segi bahan baku hingga cara pengolahan bahan bakunya. Dari bahan-bahan yang digunakan juga adalah bahan-bahan alami tanpa tambahan bumbu penyedap atau MSG.
“Dengan memilih makanan yang sehat dan seimbang, kami secara langsung memberikan kontribusi kepada masyarakat terhadap pengurangan potensi terhadap bahaya penyakit. Sebagai perusahaan yang bergerak di dunia F&B, kami akan terus menerus menerapkan hal ini  dalam kehidupan bisnis kami,”ujar kata Eric Leong, General Manager PT Sari Boga Lestari.
Dengan kembalinya Palem Cafe, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi para pelanggan dan juga melalui konsep baru ini diharapkan dapat menuai respon yang juga positif. Kami akan selalu memperhatikan kepuasan pelanggan. Bagi kami menjaga kepuasaan pelanggan serta memberikan kesan yang baik terhadap pelanggan adalah bentuk usaha kami untuk terus membangun usaha ini hingga kedepannya.