Odalan di Ultah Pertama POP! Hotel Teuku Umar, Bali

0
1023

POP! Hotel Teuku Umar, Denpasar, Bali, mengadakan upacara ‘Odalan’ pada tanggal 12 September 2011 lalu yang merupakan sebuah upacara religius Hindu yang diselenggarakan setiap tahun dan dipimpin oleh seorang ‘Pedanda’, pendeta Hindu. Acara ini sekaligus juga menandai ulang tahun pertama POP! Hotel Teuku Umar – Denpasar yang mana pada upacara tersebut dihadiri juga oleh penduduk banjar setempat dan para staff POP! Hotel Teuku Umar, Denpasar.

POP! Hotel Teuku Umar, Denpasar, mulai beroperasi setahun yang lalu dan berhasil menarik perpaduan antara market tamu domestik dan internasional (Singapura, Malaysia, Eropa dan Amerika). POP! Hotel Teuku Umar – Denpasar juga telah menerima berbagai resensi yang baik di Trip Advisor untuk desain hotel, kenyamanan kamar dan para staff yang bersahabat .

“POP! Hotel Teuku Umar – Denpasar adalah hotel pertama dari jaringan POP! Hotels yang berkembang dengan sangat cepat” tutur Irene Janti, Director of Operations POP! Hotels, “Pembukaan hotel yang berikutnya adalah POP! Hotel Festival CTLink – Bandung dibulan Desember tahun ini dan kemudian segera diikuti oleh POP! Hotel Yogyakarta. Sejumlah 21 POP! Hotels akan beroperasi sampai dengan tahun 2013”

POP! Hotels adalah sebuah jaringan yang terdiri dari 21 hotel yang akan dibuka sampai dengan tahun 2013. Hotel yang pertama dibuka pada bulan September 2010 di Denpasar-Bali, Jl. Teuku Umar (147#), dan akan diikuti oleh 8 hotel di Bali, 7 di Jakarta, 2 di Yogyakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya.